Metode Pemasangan Dak Keraton|| Distributor Dak Keraton Jogja/Yogyakarta WA 0888-0272-5212

 



Sebelum di rakit bata keraton di rendam dalam air terlebih dahulu agar rekatan dengan semen semakin baik.

Ketika merakit posisi bata di balik, pada posisi bagian atas diisi besi 10 mm, kemudian di beri aduan spesi (pasir dan semen adukan 1:2), dan bagian samping bawah di pasang besi 8 mm, kadang kala tukang mengikat besi tersebut dengan tali kawat untuk memudahkan pengisian semen.

Pelaksanaan merakit bisa dilakukan dengan cara di tumpuk untuk menghemat tempat, tumpukan bisa sampai 10 tumpukan.

Untuk bentang 3 m ke bawah bisa dirakit dibawah karena berat rakitan masih mampu diangkat beberapa orang dan tidak terlalu berat. Tetapi untuk bentang 3 – 4 m kami sarankan dirakit diatas dak (lokasi dak, dengan membuat landasan dari kayu) karena beban sangat berat ketika melakukan pesamangan di atas balok.

Besi yang di ujung rakitan bata nantinya dikaitkan dengan besi balok dan di cor barengan dengan balok sehingga besi bata keraton menyatu dengan besi balok.

Hubungi Kontak :

LIGHTGROUP INDONESIA

Jl. KH Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Maguwoharjo Depok Sleman YOGYAKARTA 55282

081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC

email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

#dakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta #jualdakkeratonjogja #jualdakkeratonyogyakarta #pasangdakkeratonjogja #pasangdakkeratonyogyakarta #distributordakkeraton #belidakkeratonjogja #belidakkeratonyogyakarta #distributordakkeratonjogja #distributordakkeratonyogyakarta #dakkeratonharga #dakkeratonmalang #dakkeratonjogja #dakkeratonsemarang #dakkeratonvsbondek #dakkeratonyogyakarta #dakkeratonbogor #dakkeratonsolo #dakkeratondepok.

Komentar