Mengatasi Kebocoran di Dak Keraton


Seringkali kita menemukan gedung bertingkat ruko maupun perkantoran mengalami kebocoran pada daknya... apa kata dunia??? Apalagi kebocoran itu terjadi pada dak lantai rumah kita, lebih susah lagi jika kebocoran itu menetes pada muka kita tepat saat kita tidur di atas kasur kita...? Sungguh teraniaya dan terzolimi bukan? Rasanya pengan marah... tapi pada Siapa?

Bingung? kok bisa bocor diatas kasur kita? padahal tepat di atas kamar tidur kita pastinya tidak mungkin direncanakan ada kamar mandi...dak anda pakai cor beton? hehehe itu mungkin terjadi karena pada beton air bisa meresap dan berbelok belok sesuai retakan rambut yang terjadi pada beton pada saat proses pengerasan umur beton terjadi.

Bagaimana dengan dak KERATON? Tenang...

Pada Dak KERATON hal itu kecil kemungkinannya terjadi... karena kebocoran air pada dak keraton akan terus jatuh vertikal tepat di bawah sumber kebocoran, sehingga kita dapat langsung mengetahui titik yang harus segera diperbaiki atau di tutup kebocorannya.

Mudah Bukan Mengatasi Kebocoran pada Dak KERATON...


Untuk pengiriman barangnya kami menggunakan jasa ekspedisi truk

INFO & PEMESANAN Telp/SMS/WA: 

Kontak WhatsApp

wa.me/+6281804135008

.

www.dakkeratonjogja.com

.



Klik Icon Lokasi Google Map dan Review Kami yah...

Terimakasih

#dakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta #jualdakkeratonjogja #jualdakkeratonyogyakarta #pasangdakkeratonjogja #pasangdakkeratonyogyakarta #distributordakkeraton #belidakkeratonjogja #belidakkeratonyogyakarta #distributordakkeratonjogja #distributordakkeratonyogyakarta #dakkeratonharga #dakkeratonmalang #dakkeratonjogja #dakkeratonsemarang #dakkeratonvsbondek #dakkeratonyogyakarta #dakkeratonbogor #dakkeratonsolo #dakkeratondepok.

Komentar