Uji Laboratorium Jaminan Kekuatan & Keamanan Dak Keraton


Masih ragu dengan kekuatan dan ketahanan Dak Keraton? Produk Dak Keraton sudah mengalami ujicoba dan sertifikasi di laboratorium BPPPU. Sesuai dengan ujicoba Test-II No. LB/BPPPU/001-12/IX/9906.09.99 2, Dak Keraton akan melendut pada beban diatas 600kg/m2 pada bentangan sepanjang 4 meter.

Jika akan mengalami patah karena kelebihan beban, Dak Keraton akan memberikan tanda khusus. Adanya rongga akan memberikan informasi seperti layaknya kayu yang akan patah akan memberikan bunyi "krek", dan tidak serta merta langsung runtuh, karena ada besi yang bersifat lentur untuk menahan beban.

Kekuatan Dak KERATON ini diujikan dan dijadikan sebuah tabel korelasi dengan bentang, tebal, penulangan dan pembebanannya.

Pada bentang 3 meter sampai dengan 4 meter Dak Keraton ini akan menjadi sangat efisien.


Untuk pengiriman barangnya kami menggunakan jasa ekspedisi truk

INFO & PEMESANAN Telp/SMS/WA: 

Kontak WhatsApp

wa.me/+6281804135008

.

www.dakkeratonjogja.com

.



Klik Icon Lokasi Google Map dan Review Kami yah...

Terimakasih

#dakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta #jualdakkeratonjogja #jualdakkeratonyogyakarta #pasangdakkeratonjogja #pasangdakkeratonyogyakarta #distributordakkeraton #belidakkeratonjogja #belidakkeratonyogyakarta #distributordakkeratonjogja #distributordakkeratonyogyakarta #dakkeratonharga #dakkeratonmalang #dakkeratonjogja #dakkeratonsemarang #dakkeratonvsbondek #dakkeratonyogyakarta #dakkeratonbogor #dakkeratonsolo #dakkeratondepok.

Komentar