DISTRIBUTOR DAK KERATON JOGJA (PENJELASAN DAK KERATON/CEK STOCK/PREPARE KIRIM 1300PCS/JL.MAGELANG)

 



Ingin tahu keunggulan dan kelemahan yang dimiliki dak keramik beton? Dak keraton terbuat dari tanah liat yang dibentuk menyerupai balok bata dengan ukuran 25 x 20 x 10 cm. Ini merupakan material yang biasanya dipakai untuk membangun pelat lantai di tingkat atas. Berbeda dengan batubata, keramik beton diperkuat oleh rangka konstruksi di bagian tengahnya sehingga jauh lebih kokoh.

Klaim terhadap keraton (keramik beton) yang dikatakan sebagai bahan pembuat dak terbaik memang bukan sekadar omong kosong. Sebab, keunggulan-keunggulan yang melekat pada material ini memang sangat banyak. Bahkan dak keraton ini sering sekali diaplikasikan pada bangunan bertingkat hingga gedung pencakar langit.

Di bawah ini merupakan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh dak keraton antara lain :

1. Daya Kekuatannya Jelas
2. Cocok Diaplikasikan Pada Semua Bangunan Bertingkat
3. Harga per m2 Lebih Murah
4. Sama Sekali Tidak Membutuhkan Papan Cor
5. Minim Penggunaan Tiang Penyangga
6. Lebih Efektif dan Efisien
7. Bobot Materialnya Lebih Ringan
8. Peredam Panas dan Suara yang Baik
9. Bisa Diterapkan Pada Desain Apapun

Hubungi Kontak :
LIGHTGROUP INDONESIA
Jl. KH Muhdi Gg Komajaya 53 Dewan Maguwoharjo Depok Sleman YOGYAKARTA 55282
081804135008 / 081325157177 / 088802725212 / PIN BBM 53897EDC

#dakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta #jualdakkeratonjogja #jualdakkeratonyogyakarta #pasangdakkeratonjogja #pasangdakkeratonyogyakarta #distributordakkeraton #belidakkeratonjogja #belidakkeratonyogyakarta #distributordakkeratonjogja #distributordakkeratonyogyakarta #dakkeratonharga #dakkeratonmalang #dakkeratonjogja #dakkeratonsemarang #dakkeratonvsbondek #dakkeratonyogyakarta #dakkeratonbogor #dakkeratonsolo #dakkeratondepok.


Komentar