Ringan, Tahan Gempa Dak Keraton VS Dak Beton


Berat yang cukup ringan dari material Dak Keraton membuat struktur ini aman sebagai struktur bangunan yang tahan gempa. Kenapa? Karena beban yang ringan dari bangunan akan mengurangi defleksi atau jarak goyangan struktur menjadi lebih kecil, sehingga resiko kerusakannya pun menjadi kecil juga. Bila ada gempa dan terjadi keruntuhan maka keruntuhannya tidak dalam bentuk lempengan besar yang pecah dan berat, sehingga ketika terjadi kegagalan struktur karena gempa, Dak Keraton dapat dikatakan aman.


Untuk pemakaian 1 m2 diperlukan Dak Keraton (Ceiling Brick/Monte/Keraton/Bata Blong) kurang lebih 20 buah jika rata rata per pcs nya mempunyai berat 4Kg maka maksimal permeter persegi bobot dak keraton hanya 80 Kg dihitung tanpa besi dan semen plester cor sela.

Untuk pengiriman barangnya kami menggunakan jasa ekspedisi truk

INFO & PEMESANAN Telp/SMS/WA: 

Kontak WhatsApp

wa.me/+6281804135008

.

www.dakkeratonjogja.com

.



Klik Icon Lokasi Google Map dan Review Kami yah...

Terimakasih

#dakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta #jualdakkeratonjogja #jualdakkeratonyogyakarta #pasangdakkeratonjogja #pasangdakkeratonyogyakarta #distributordakkeraton #belidakkeratonjogja #belidakkeratonyogyakarta #distributordakkeratonjogja #distributordakkeratonyogyakarta #dakkeratonharga #dakkeratonmalang #dakkeratonjogja #dakkeratonsemarang #dakkeratonvsbondek #dakkeratonyogyakarta #dakkeratonbogor #dakkeratonsolo #dakkeratondepok.

Komentar