Waktu Dak Keraton VS Dak Beton


Dak Keraton lebih cepat Bila menggunakan beton, plat/ dak lantai harus diberi bekisting untuk menahan cetakannya. Sedangkan dengan keraton anda tidak perlu menggunakan cetakan dan bekisting dalam jumlah yang banyak.

Keuntungan yang akan didapatkan ketika menggunakan Dak Keraton, dengan posisi bekisting hanya diletakkan pada ujung tumpuan balok. Bagi bangunan yang sudah jadi atau sudah ditempati, anda dapat membuat plat/ dak beton tanpa harus membongkar atap rumah keseluruhan bangunan terlebih dahulu. Sedangkan bagi rumah yang sedang dibangun, dapat melakukan pekerjaan finishing dibawah dak seperti memasang lantai, membuat aci, mengecat tembok tanpa perlu terganggu tiang-tiang penahan dak, sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat tanpa harus terganggu tiang dan menunggu selesai/keringnya cor beton.

Dengan Dak Keraton, selain waktu selesai pekerjaan menjadi lebih cepat, biaya tukang pun menjadi lebih hemat.

Untuk pengiriman barangnya kami menggunakan jasa ekspedisi truk

INFO & PEMESANAN Telp/SMS/WA: 

Kontak WhatsApp

wa.me/+6281804135008

.

www.dakkeratonjogja.com

.



Klik Icon Lokasi Google Map dan Review Kami yah...

Terimakasih

#dakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta #jualdakkeratonjogja #jualdakkeratonyogyakarta #pasangdakkeratonjogja #pasangdakkeratonyogyakarta #distributordakkeraton #belidakkeratonjogja #belidakkeratonyogyakarta #distributordakkeratonjogja #distributordakkeratonyogyakarta #dakkeratonharga #dakkeratonmalang #dakkeratonjogja #dakkeratonsemarang #dakkeratonvsbondek #dakkeratonyogyakarta #dakkeratonbogor #dakkeratonsolo #dakkeratondepok.

Komentar