Berat Dak Keraton VS Dak Beton Cor Konvensional


Apa yang menjadi pertimbangan ketika memilih Dak Keraton dibandingkan dengan Dak Beton, salah satunya adalah karena berat dari masing-masing jenis ini memiliki perbedaan yang sangat berbeda.

Adapun Dak Keraton memiliki berat yang relatif lebih ringan ( sekitar 130-150 kg/ m2), sedangkan berat Dak Beton ( sekitar 288 kg/ m2).

Hal ini disebabkan karena Dak Keraton memiliki rongga didalamnya dan material pembentuknya adalah tanah liat. Berat yang ringan ini tentunya menyebabkan beban strukur bangunan yang didukung oleh tiang kolom bisa dihemat dari besar dan materialnya.

Selain itu, menurut Ir. Bambang Mursodo, keuntungan berat bangunan yang ringan akan memperkecil gaya gempa yang diterima oleh stuktur bangunan ketika terjadi gempa.

Jadi masih ingin menggunakan Dak Beton atau beralih ke Dak Keraton? 


Untuk pengiriman barangnya kami menggunakan jasa ekspedisi truk

INFO & PEMESANAN Telp/SMS/WA: 

Kontak WhatsApp

wa.me/+6281804135008

.

www.dakkeratonjogja.com

.



Klik Icon Lokasi Google Map dan Review Kami yah...

Terimakasih

#dakkeraton #dakkeratonjogja #dakkeratonyogyakarta #jualdakkeratonjogja #jualdakkeratonyogyakarta #pasangdakkeratonjogja #pasangdakkeratonyogyakarta #distributordakkeraton #belidakkeratonjogja #belidakkeratonyogyakarta #distributordakkeratonjogja #distributordakkeratonyogyakarta #dakkeratonharga #dakkeratonmalang #dakkeratonjogja #dakkeratonsemarang #dakkeratonvsbondek #dakkeratonyogyakarta #dakkeratonbogor #dakkeratonsolo #dakkeratondepok.

Komentar